Daniel Sturridge Siap Gantikan Wayne Rooney

Bookmark and Share
EPL: Daniel Sturridge, Tottenham Hotspur v Chelsea


Striker Chelsea Danny Sturridge menegaskan dirinya siap menambal lubang yang ditinggalkan Wayne Rooney di dua pertandingan awal Euro 2012 mendatang.

Seperti yang diketahui, Rooney tidak akan dapat diturunkan dalam dua pertandingan pertama Euro 2012 karena mendapatkan sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.


"Anda hanya memiliki satu karir sepakbola dan dalam sepuluh tahun saya tidak ingin melihat ke belakang dan merasa frustrasi karena saya tidak dapat mencapai target saya. Jadi Saya yakin dapat melakukannya," ujar Sturridge kepada Sun on Sunday.

"Wayne Rooney memang seorang pemain kelas dunia, semua orang tahu hal tersebut. Tetapi salah satu hal yang membuat saya termotivasi adalah keinginan untuk sukses, menjadi yang terbaik dari yang saya bisa. Jadi saya akan senang dengan kesempatan tersebut."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar