David Da Rocha Berlabuh Di Persija IPL

Bookmark and Share
Indonesian Premier League
Majalah Soccer - Tak butuh waktu lama bagi David Da Rocha untuk menganggur. Setelah dicoret dari PSM Makassar, pemain asal Brasil tersebut direkrut Persija Jakarta.

Da Rocha resmi mengenakan kostum Persija setelah menjalani seleksi selama empat hari di Jakarta. David yang kontraknya diputus oleh PSM, diikat kontrak di tim Macan Kemayoran hingga akhir musim.


"Belum ada teken kontrak teman. Hanya memang manajemen Persija sudah memberi isyarat saya akan menjadi bagian dari skuad ini," kata Da Rocha.

Asisten pelatih Persija Toyo Haryono membenarkan kabar tersebut. Direkrutnya Da Rocha karena timnya sedang kekurangan pemain di lini tengah untuk pertandingan perdana kita di putaran kedua melawan Persiraja, 7 April nanti. Dua pemain tengah absen yaitu Lucky Wahyu karena cedera dan Arfan Ariwijaya karena akumulasi kartu

Toyo mengatakan dirinya sudah mengetahui karakter permainan yang berbeda-beda dari Da Rocha. Kemampuannya bermain di segala posisi dinilai bisa memberikan banyak kontribusi kepada tim.

Da Rocha sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Dia berharap dapat bekerjasama dengan baik bersama rekan-rekannya. Dia cabut dari PSM karena mengaku tidak cocok dengan pelatih Peter Segrt, meski dia memang juga mengalami cedera berkepanjangan.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar