PSMS-Persija Berakhir Imbang 3-3

Bookmark and Share
PSMS-Persija Berakhir Imbang 3-3

Medan - Persija Jakarta bermain sama kuat 3-3 saat dijamu oleh PSMS Medan. Ketiga gol tim tamu disarangkan oleh penyerang andalan tim 'Macan Kemayoran', Bambang Pamungkas.

Bertanding di Stadion Teladan, Jumat (30/3/2012), PSMS dan Persija bermain sama kuat 1-1 di babak pertama. Tim 'Ayam Kinantan' bisa unggul cepat 1-0 saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat gol yang dicetak oleh Osas Marvelous.

Persija yang terus menekan baru bisa menyamakan kedudukan saat babak pertama tinggal menyisakan satu menit waktu normal.

Melalui satu tendangan keras dari dalam kotak penalti, Bepe membobol gawang tuan rumah yang dikawal Markus Haris Maulana. Skor berubah jadi 1-1.

Babak berdua berjalan, tim tamu ganti yang mencetak gol cepat. Meneruskan umpan silang Ismed Sofyan, Bepe mencetak gol kedua di menit ke-49 yang mengubah skor jadi 1-2.

Bepe mencetak hat-trick di menit ke-71 yang membuat Persija memperlebar keunggulan menjadi 1-3. Meneruskan umpan Robertino Pugliara, pemain bernomor punggung 20 itu menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

PSMS merespon cepat dengan mencetak gol yang memperkecil keunggulan. Marveolus mencetak gol keduanya dua menit kemudian.

Gol penyeimbang bagi PSMS akhirnya tercipta saat pertandingan tinggal menyisakan dua menit. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Galih Sudaryono, Ostinaka Malau mencetak gol penyeimbang.

Di masa injury time Persija bisa berbalik unggul andai tendangan Rahmat Affandi tidak membentur mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta, skor 3-3 bertahan hinga pertandingan usai.

Meski hanya memetik hasil imbang, Persija bisa mengakhiri paruh pertama ISL dengan menempati peringkat empat. Mengumpulkan 27 poin sama dengan Mitra Kukar dan Persela yang berada di bawahnya tim besutan Iwan Setiawan itu unggul selisih gol.

Sementara bagi PSMS, hasil ini tetap memaku posisi tim asal Medan ini di peringkat ke-12.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar