Madrid Waspadai Osasuna

Bookmark and Share
Real Madrid vs Osasuna, Liga Spanyol


Pamplona - Real Madrid berpesta gol saat menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu di awal musim ini. Tapi saat harus gantian menyambangi Stadion Reyno de Navarra di Pamplona, El Real punya alasan untuk merasa khawatir.

Tak main-main kemenangan yang didapat Madrid atas Osasuna pada awal musim lalu. Di depan pendukungnya sendiri, Karim Benzema dkk memberondong gawang tamunya sampai tujuh kali. Pertandingan pun berakhir 7-1 untuk El Real.

Hasil tersebut, plus kemenangan 3-0 atas APOEL di ajang Liga Champions, bisa menambah kepercayaan diri Madrid jelang lawatan ke Osasuna akhir pekan ini. Tapi Madrid juga pasti ingat kalau mereka gagal menang di Pampola dalam tiga musim terakhir.

Musim lalu Madrid pulang membawa kekalahan 0-1, sedangkan di musim sebelumnya cuma bisa bermain imbang 0-0. Kekalaan kembali diterima El Real pada musim 2008/2009.

"Kami sepenuhnya yakin dengan semua kemungkinan. Kami tahu kalau kami akan menghadapi rival yang akan bermain sangat baik dan bermain untuk menang dan meraih tiga poin yang penting dalam perebutan titel juara," sahut bek Osasuna, Miguel Flano.

Osasuna juga menyimpan keyakinan tinggi jelang laga tersebut karena mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Liga Spanyol, dengan tiga di antaranya disudahi dengan kemenangan.

Selain itu, keangkeran Stadion Reyno de Navarra juga terbukti saat mereka menyungkurkan Barcelona dengan skor 3-2.

"Kami tim yang intens yang akan bertarung untuk terus mengejar bola, dan hanya dengan itulah kami akan bisa mengimbangi skil mereka," lanjut Miguel Flano

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar