Dalglish Kasih Saran untuk Carroll

Bookmark and Share

 Dalglish, Carroll, Liverpool,

 Jakarta - Andrew Carroll diprediksi bakal menjadi sasaran ejekan fans Newcastle United saat Liverpool menyambangi Sport Direct Arena akhir pekan ini. Buat strikernya itu, Kenny Dalglish punya saran-saran supaya tak terprovokasi.

Carroll akan melawat ke kandang The Magpies untuk kali kedua semenjak memutuskan untuk pindah memperkuat The Reds. Sebelumnya, di tempat yang sama dia pernah berlaga dengan mengenakan seragam Liverpool pada awal Mei tahun lalu.

Hanya bermain selama 20 menit saat turun menggantikan Maxi Rodriguez, penyerang seharga 35 juta poundsterling ini mendapatkan ejekan dari pendukung mantan klubnya karena gagal bermain maksimal.

Menjelang laga kedua yang akan berlangsung akhir pekan nanti, manajer Liverpool, Dalglish memprediksi kalau Carroll bakal mendapatkan perlakuan yang serupa.

"Saya tidak yakin dia akan mendapatkan ejekan, karena itu (kepindahannya) ada di luar kontrolnya. Itu terserah mereka apa yang akan mereka lakukan. Mereka membayar tiket masuk dan jika mereka ingin memberikan dia ledekan, mereka akan memberikan ledekan," jelas Dalglish pada Mirror Football.

"Namun saya tidak berpikir dia pernah melakukan apapun yang selain memberikan terbaik untuk Newcastle, lalu mereka mendapatkan 35 juta poundsterling pada proses tawar-menawar itu. Tidaklah buruk, bukan?" tambahnya.

Andai penyerang pemilik tinggi 191 sentimeter itu pun benar kembali mendapatkan ejekan, Dalglish punya cara agar penyerangnya itu bisa tetap tampil maksimal.

"Jika Anda mendapatkan ejekan, anda menganggap itu sebagai pujian. Saya pikir dia akan gembira dengan itu. Ini adalah klub yang dia dukung saat masih remaja, klub yang memperkenalkan dia dan memberinya kesempatan sebagai pesepakbola profesional," saran manajer asal Skotlandia itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar