FC Utrecht Benamkan Excelsior

Bookmark and Share
Feyenoord - FC Utrecht, Otman Bakkal en John Guidetti

Gol telat Thomas Oar di penghujung pertandingan memastikan FC Utrecht mengemas tiga angka krusial atas Excelsior yang berada di zona degradasi.

Pertandingan antara kedua tim yang berada di papan bawah tersebut berjalan cukup sengit, tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui Mike van der Hoorn di menit ke-22, sebelum berhasil disamakan menjadi 1-1 sebelas menit kemudian melalui gol Samuel Scheimann.

Pada babak kedua, tim tamu berhasil membalikkan keadaan di menit ke-60 setelah Roland Alberg berhasil menjebol gawang Utrecht. Beruntung Van der Hoorn berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-75 dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-2.

Tim tamu sebenarnya berpeluang untuk dapat mengamankan satu angka atau bahkan mencuri poin penuh setelah Utrecht harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Nana Asare diusir wasit pada menit ke-83. Namun, keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan, bahkan Thomas Oar berhasil mencetak gol kemenangan untuk Utrecht di menit ke-89 memanfaatkan umpan Cedric van der Gun.

Dengan kemenangan tersebut, Utrecht menjauh dari zona merah, sementara Excelsior semakin terbenam di posisi kedua dari bawah, dan mereka bisa saja menjadi juru kunci apabila De Graafschap mampu memenangkan pertandingan menghadapi NEC Nijmegen hari Minggu (01/04) besok.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar